Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukti Agresif, Renault Resmikan Tiga Diler Sekaligus

Kompas.com - 25/02/2019, 14:38 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengawali ekstistensinya dengan meresmikan tiga diler eksklusif di Pluit, Serpong, dan Pecenongan, Minggu (24/2/2019). Hal ini menjadi pembuktian janji bahwa Renault akan lebih agresif di Indonesia.

Ketiga diler Renault Pluit milik Maxindo Mobil ini, adalah diler pertama di Indonesia yang menerapkan standar Renault Store terbaru, yang sudah terfasilitasi dengan layanan penjualan, servis dan suku cadang (1S & 3S). Diler ini pun diklaim akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi calon konsumennya.

CEO Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert, mengatakan, pembukaan diler eksklusif menjadi bukti keseriusan dan komitmen MRI dalam membangun peta bisnis Renault di Tanah Air dan menjamin kepuasan para konsumennya.

Baca juga: Renault dan VW Rakit Mobil di Indonesia

“Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” ucap Limbert dalam keterangan resminya, Senin (25/2/2019).

Selain itu, COO MRI yang sekaligus juga Presiden Direktur Maxindo Mobil Indonesia (MMI) Davy J Tuilan, menjelaskan bila diler ini merupakan bagian dari strategi consumer journey yang agresif.

Tiga diler Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi beroperasi di Jabodetabek. Tiga diler Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi beroperasi di Jabodetabek.
Nantinya, diler ini pun akan fokus pada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault.

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, MRI berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama tiga tahun atau 50.000 Km,” kata Davy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com