Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez Tidak Akan Berjabat Tangan dengan Rossi

Kompas.com - 05/02/2019, 08:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber gpone

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa yang paling diingat mengenai Marc Marquez dan Valentino Rossi di musim 2018 lalu? Banyak yang mengatakan momen Marquez meminta berjabat dengan Rossi yang paling diingat.

Ketika itu Rossi dan Marquez pernah terlibat masalah di lintasan. Meski keduanya mengaku tidak ada masalah, namun saat Marquez menawarkan untuk berjabat tangan, Rossi menolak ajakan tersebut.

Menjelang tes pra musim di Sepang, Minggu ini, pebalap Spanyol tersebut mulai berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial. Ketika ditanyakan mengenai apakah dirinya akan mencoba berjabat tangan lagi dengan Rossi, Marquez menjawab pertanyaan itu.

“Saya sudah pernah melakukannya (minta berjabat tangan), bukan? Tidak lagi, saya sudah melakukannya dulu dan itu sudah cukup,"ucap Marquez dikutip dari GPOne.com, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Dimas Ekky Tiru Gaya Balap Marquez

"Saya tidak menyimpan masalah dengannya. Saya justru mengaguminya dengan apa yang ia lakukan, di usianya saat ini dan menjadi salah satu yang tercepat. Saya yakin ia adalah rival yang hebat di sirkuit," tambah Marquez.

Masalah keduanya tahun lalu muncul saat GP Argentina. Ketika itu Rossi menganggap Marquez berkendara terlalu agresif yang menyebabkan keduanya saling melempar komentar panas.

Setelah reda, keduanya dipertemukan lagi pada GP Misano. Marquez mengatakan bahwa antara dirinya dan Rossi tidak ada masalah dan ia mengulurkan tangan untuk bersalaman. Namun ajakan ini ditolak Rossi yang mengungkapkan di antara mereka tidak terjadi apa-apa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber gpone
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com