Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kejar Target 143 Diler hingga Maret 2019

Kompas.com - 04/02/2019, 15:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu pemain besar di kelas low Multi Purpose Vehicle dan kendaraan penumpang, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan pelayanan. Salah satunya dengan menghadirkan diler-diler dengan layanan lengkap di berbagai daerah.

Mitsubishi mengungkapkan target hingga akhir tahun fiskal di Maret 2019 ini mereka akan menghadirkan 143 diler dari 125 diler yang ada saat ini. Artinya masih tersisa 18 diler lagi.

Head of Dealer Development Department PT MMKSI, Setia Hariadi, mengaku target tersebut optimis dapat tercapai.

“Kita memang menargetkan bisa jadi 143 diler di bulan Maret mendatang. Saat ini 125 diler, terakhir di Cilegon. Memang agak susah tapi kita optimis bisa capai (143 diler),” ucap Hariadi yang ditemui beberapa waktu lalu.

Baca juga: Masalah Airbag, Mitsubishi Recall 1.278 Mobil di Indonesia

Rasa optimis Mitsubishi didapat dari kondisi lapangan dimana tidak semua diler-diler tersebut dibangun dari awal. Ada diler yang menggunakan bangunan bekas merek lain untuk kemudian dilakukan perombakan.

“Jadi tidak semua dibangun dari nol. Ada sekitar 80 persen kita bangun dari tanah kosong. Sisanya itu perubahan dari merek lain yang tinggal direnovasi menjadi diler Mitsubishi Motor tetap dengan standar yang dimiliki,” ucap Hariadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com