Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Ekspansi ke Kota Baja

Kompas.com - 30/01/2019, 16:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

CILEGON, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas layanan purnajual dengan meresmikan diler kendaraan penumpang di berbagai daerah. Rabu (30/1/2019), Mitsubishi meresmikan diler ke 125 bekerja sama dengan PT Setiakawan Menara Motor di Cilegon, Banten.

"Apresiasi konsumen menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual," ucap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Di wilayah Banten, penjualan Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24 persen pada periode Januari November 2018. Hasil ini meningkat 16 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Begitu juga dengan Pajero Sport yang meraih pangsa pasar sebesar 57 persen di Januari November 2018. Hasil ini meningkat 13 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca juga: Bengkel Mitsubishi Tidak Terima Pasang Cruise Control Xpander

Diler Cilegon adalah diler ke-10 PT Setiakawan Motor dan mengusung layanan 3S (sales, service, sparepart). Berdiri di atas lahan 4.245 meter persegi dan luas bangunan 1.200 meter persegi serta luas showroom 650 meter persegi.

"Total investasi mulai dari tanah, bangunan, peralatan sebesar Rp 40 miliar. Target kami untuk penjualan per bulan sebanyak 80 menit dari berbagai tipe," ucap Business Manager PT Setiakawan Motor, Usdensi.

Diler ini terletak di Jl Ahmad Yani No 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Waktu operasional diler adalah Senin sampai Jumat mulai pukul 08.30 WIB sampai 16.30 WIB serta Sabtu Minggu mulai pukul 08.30 WIB sampai 14.30 WIB.

"Selama pembukaan showroom kami berikan program kemudahan kepemilikan untuk Pajero Sport dan Xpander. Terutama model Exceed MT dan GLS dengan tambahan aksesori. Untuk L300 ada hadiah langsung TV 32 inci, dan bonus kaca film dan talang air. Bunga ringan untuk kepemilikan juga ada diskon spare part," ucap Usdensi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com