Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Baru Diler Mitsubishi Hadir di Tuban

Kompas.com - 17/08/2018, 09:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler mereka yang ke-121, Kamis (16/8/2018).

Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Tuban ini juga menjadi diler kendaraan penumpang pertama yang menerapkan konsep identitas visual diler Mitsubishi Motors terbaru yang mengimplementasikan tagline global Mitsubishi,"Drive Your Ambition".

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. "Dynamic Slope" hadir sebagai elemen utama bangunan, merepresentasikan citra perusahaan yang tangguh dan dinamis.

"Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI yang terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purna jual lebih dekat dengan konsumen," ucap Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam keterangan resminya, Kamis (16/8/2018).

Baca juga: Mitsubishi Stop Impor Mirage Sejak Juli 2018

Diler ini hadir dengan layanan lengkap sales, service dan spare part (3S) pertama di Tuban. Fasilitas ini merupakan yang ke 35 atas kerja sama dengan PT Sun Star Motor Group dan menjadi bagian dari strategi pengembangan jaringan di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro.

Berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi, diler ini dilengkapi area showroom seluas 822 meter persegi dan area workshop 1.312 meter persegi.

Diler ini memiliki kapasitas perbaikan hingga 40 kendaraan per hari dengan 10 stall untuk servis umum, 1 stal inspeksi dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Diler ini beralamat di jalan HOS Cokroaminoto, Tuban dengan waktu operasional Senin- Jumat pukul 08.30 - 16.30 WIB dan Sabtu 08.30 - 14.30 WIB.

Kehadiran diler ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Model Pajero Sport dan Xpander menjadi andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro yakni 60,3 persen dan 20,9 persen (Januari-Juni 2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com