Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Terima Tukar Tambah untuk Ertiga Terbaru

Kompas.com - 29/04/2018, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kesempatan pada ajang IIMS 2018 bagi pemilik mobil yang ingin menukarkan kendaraanya dengan yang baru. Termasuk jika pengunjung ingin memiliki Suzuki All New Ertiga yang baru saja diperkenalkan Suzuki.

"Saat ini kami memang punya program trade in yang dihadirkan tidak hanya bagi konsumen yang memiliki Ertiga lama dan ingin melakukan pembaruan ke Ertiga baru. Kami menerima mobil jenis apapun untuk ditukar tambah," ucap Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS Harold Donnel di IIMS 2018.

Harold mengungkapkan Suzuki memiliki Suzuki Auto Value, bagian usaha Suzuki dalam jual beli mobil bekas. Ia mengatakan program tukar tambah ini langsung berlaku di seluruh diler Suzuki di Indonesia, tidak harus di ajang pameran.

"Silahkan datang bawa kendaraannya, merek apa saja. Nanti tinggal ditafsir harganya," ujar Harold.

Baca juga : Diler Suzuki Teriak Minta Ertiga Terbaru

All New Ertiga sudah dikenalkan di ajang IIMS 2018 namun belum menghadirkan harga resmi. MPV yang menawarkan tiga varian, GA, GL, dan GX ini, bisa dipesan dengan uang pangkal Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com