Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2018 Targetkan Transaksi Rp 3,3 Triliun

Kompas.com - 21/02/2018, 13:45 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

Jakarta, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar pada 19-29 April mendatang. Ada sekitar 25 produsen mobil dan motor yang disebut sudah menyatakan berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh menyatakan penyelenggara menargetkan transaksi hingga Rp 3,3 triliun dalan perhelatan tahun ini. Jumlah tersebut naik 5 persen dari angka transaksi tahun lalu yang mencapai Rp 3,2 triliun.

Baca juga : Mobil ?Muka Dua? yang Viral, Ikut Mejeng di IIMS 2018

"Tahun ini buat gampangnya targetnya naik lima persen saja. Jangan tinggi-tinggi," kata pria yang biasa disapa Kohen ini di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sementara untuk pengunjung, Kohen menargetkan angka 525.000 orang. Naik dibanding tahun lalu yang berada di angka 503.000 orang.

Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.dyandra promosindo Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.

Dengan banyaknya keterlibatan merek otomotif ternama ditambah berbagai ragam acara pendukung, Kohen yakin IIMS 2018 bisa lebih semarak. Sehingga target yang dicanangkan terpenuhi.

Baca juga : Ini ?Daftar Menu? Pameran Otomotif IIMS 2018

Pada perhelatan IIMS 2018, calon pengunjung tidak perlu lagi antre saat membeli tiket. Karena pembelian bisa dilakukan melalui website IIMS, partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket.

Selain pameran otomotif di dalam gedung, IIMS 2018 juga diisi ragam acara pendukung di luar gedung, seperti IIMS Superdrift, IIMS Test Drive & Ride, hingga IIMS for Children.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com