Kompas.com - 23/01/2018, 18:02 WIB
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

Jakarta, KOMPAS.com – Tak hanya menghadirkan model mobil baru , seperti tahun sebelumnya IIMS juga akan menampilkan kendaraan hasil modifikasi anak bangsa, mulai dari yang normal dipandang mata sampai yang nyeleneh.

Menariknya, pihak penyelenggara IIMS sudah melobi pemilik mobil Vios yang sudah dirombak dan punya dua muka. Produk ini sempat viral di dunia maya belakangan ini, bagaimana tidak, tampilannya sangat mencuri perhatian.

“Iya kami langusng bergerak cepat, tim kami sudah mengunjungi pemilik mobilnya. Sejauh ini si pemilik (Rony Gunawan) mengaku tertarik,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS kepada KompasOtomotif, Selasa (23/1/2018).

Baca juga : Waktu Ditilang, Mobil Muka Dua Ditertawakan Polisi

Mobil muka dua viral di dunia maya.Istimewa Mobil muka dua viral di dunia maya.

Pria yang akrab disapa Kohen  juga mengatakan, kalau sang pemilk sempat tak berkenan jika mobilnya ahrus dipajang sampai11 hari full. Namun terkait hal itu, masih belum menemukan titik terang akan bagaimana jadinya.

“Tak ada hitam di atas putih jadi belum bisa kami pastikan, tapi sang pemilik sangat tertarik terkait penawaran tersebut. Jadi belum tahu akan dipajang kapan,” ucap Kohen.

Mobil modifikasi Limo bermuka dua itu berasal dari Bandung. Mobil bekas taksi tersebut, kata Rony Gunawan, dikerjakan mobil selama 3,5 bulan dan selesai pada awal Januari. Rony juga mengantongi dua STNK untuk masing-masing mobil yang disatukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.