Pekan Depan Meluncur, Ini Wujud Yaris Terbaru - Kompas.com

Pekan Depan Meluncur, Ini Wujud Yaris Terbaru

Kompas.com - 14/02/2018, 07:22 WIB
Toyota Yaris FaceliftKompas.com Toyota Yaris Facelift

Jakarta, KOMPAS.com — PT Toyota Astra Motor ( TAM) siap meluncurkan Yaris facelift pada 20 Februari 2018 di salah satu hotel bintang lima Jakarta Pusat. Hatchback segmen B ini dipastikan mengalami ubahan dari sisi eksterior hingga eksterior.

Informasi yang didapat Kompas.com, pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN) memang sudah memproduksi Yaris facelift sejak Januari 2018, dan proses pengiriman ke diler mulai dilakukan bulan ini.

Beberapa hari sebelum peluncuran, tim redaksi Kompas.com  melihat dan mengabadikan wujud dari hatchback jagoan Toyota itu, yang sedang diangkut oleh truk menuju jaringan pemasaran.

Apabila dibandingkan dengan Yaris yang sudah diluncurkan di Thailand, tampilan depan hingga belakang serupa. Bagian grill dibuat besar dengan aksen hitam, ditambah lampu yang cukup lebar seperti model sedan.

Baca juga: Toyota Yaris "Facelift" Sudah Bisa Dipesan, Modal Rp 5 Juta

Bagian belakang pun berbeda apabila dibandingkan dengan model sebelumnya. Desain yang sekarang benar-benar sama seperti pasar Thailand.

Toyota Yaris Facelift sudah dipasarkan duluan di Thailand. (TMT)Toyota Thailand Motor (TMT) Toyota Yaris Facelift sudah dipasarkan duluan di Thailand. (TMT)

Informasi resmi mengenai jantung pacu belum terungkap, tetapi dipastikan tetap menggendong mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i.

Bagi konsumen yang tertarik, diler Toyota khususnya di wilayah DKI Jakarta sudah mulai membuka keran pemesanan. Pembeli cukup menyiapkan uang Rp 5 juta sebagai tanda jadi.


Komentar
Close Ads X