Komunitas Toyota Yaris Punya Ketua Baru - Kompas.com

Komunitas Toyota Yaris Punya Ketua Baru

Kompas.com - 29/01/2018, 18:35 WIB
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sekarang dipimpin oleh Ketua Umum baru periode 2018 ? 2020 Irwan Danar Ranti Prasojo.Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sekarang dipimpin oleh Ketua Umum baru periode 2018 ? 2020 Irwan Danar Ranti Prasojo.

Jakarta, Kompas.com – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah resmi berganti kepengurusan. Komunitas yang berada di bawah payung Toyota Owners Community itu sekarang dipimpin oleh Ketua Umum baru periode 2018 – 2020 Irwan Danar Ranti Prasojo.

Penggantian kepengurusan resmi setelah melewati proses sertijab (serah terima jabatan) yang dilakukan pada Sabtu (27/1/2018) di kantor Toyota Astra Motor, Jakarta. Sertijab dilakukan oleh Ketua Umum sebelumnya, periode 2015 – 2017, Yudi Setiabudi kepada Irwan.

Pada acara itu, Irwan sebagai Ketua Umum yang baru memaparkan visi dan misinya serta membeberkan agenda kegiatan yang akan dilakukan TYCI selama dua tahun kepemimpinannya. Agendanya yaitu, touring jarak pendek-menengah-panjang dan menambah aktivitas sosial serta keagamaan.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Jambore Nasional 2015 di Padang, Sumatera Barat.Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Jambore Nasional 2015 di Padang, Sumatera Barat.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kali ini bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat luas, dimana kendaraan kami Toyota Yaris telah diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan TYCI berdiri dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan,” kata Irwan, dalam siaran resminya.

Baca: Komunitas Yaris Tour de Java Tanpa Strobo dan Sirine

TYCI saat ini memiliki sekitar 1.909 anggota . Tujuan besarnya, TYCI ingin lebih dikenal masyarkat luas sebagai komunitas yang tertib berlalu lintas dan berkegiatan positif. 


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X