Toyota Yaris “Facelift” Sudah Bisa Dipesan, Modal Rp 5 Juta - Kompas.com

Toyota Yaris “Facelift” Sudah Bisa Dipesan, Modal Rp 5 Juta

Kompas.com - 13/02/2018, 07:42 WIB
Toyota Yaris Facelift sudah dipasarkan duluan di Thailand. (TMT)Toyota Thailand Motor (TMT) Toyota Yaris Facelift sudah dipasarkan duluan di Thailand. (TMT)

Jakarta, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor ( TAM) sudah bisa dipastikan segera menyegarkan model hatchback segmen B andalannya Yaris, sebentar lagi. Kabar santer ini sudah terendus beberapa waktu lalu, bahkan dari sumber KOMPAS.com, produksi sudah dilakukan sejak awal 2018 di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Coba mengulik informasi dari tenaga penjual, salah satu pihak yang tidak bisa disebutkan identitasnya mengiyakan, kalau Yaris terbaru bakal mengaspal di Indonesia. “Yaris baru, rencananya memang akan meluncur pada akhir Februari 2018 ini,” ujar tenaga penjual merek mobil Toyota kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Namun, ketika ditanyakan soal brosurnya, sang salesman mengaku masih belum memilikinya. Meski begitu, dirinya menginformasikan kalau saat ini sudah dibuka pemesanan, bagi yang berminat memboyong Yaris terbaru.

Baca juga : Toyota Yaris Facelift Meluncur Bulan Ini?

“Iya sudah bisa dipesan sekarang, dengan dana Rp 5 juta dan dapat pengiriman pertama. Namun, kalau tidak suka bisa dibatalkan dan uang bisa kembali 100 persen,” tutur sang tenaga penjual.

Produk baru Yaris untuk pasar Indonesia kemungkinan besar punya tampang serupa dengan yang ada di Thailand. Namun, secara spesifikasi mesin ada perbedaaan, pasalnya di Negeri Gajah Putih Yaris masuk program Eco Car, jadi hanya dibekali mesin 1.2-liter.

Sementara untuk pasar otomotif nasional, tetap menggunakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i atau serupa dengan versi yang ada sekarang ini.


Komentar
Close Ads X