Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Mitsubishi Masih Jual Delica 2015, Diskon Puluhan Juta

Kompas.com - 04/01/2018, 18:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki 2018, ternyata masih ada mobil produksi lama yang belum mampu dijual diler. Salah satunya, menurut pengakuan diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Barat, adalah Mirage.

Pihak diler Mitsubishi itu mengaku masih menjual Mirage produksi 2016. Menarik, sebab salah satu tenaga penjual mengatakan model itu sudah dibumbui diskon sampai Rp 40 juta.

Mitsubishi New Mirage yang masih belum diinformasikan jelas harganya.Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi New Mirage yang masih belum diinformasikan jelas harganya.

“Mirage diskon besar, Rp 30 juta yang produksi 2016, buat yang GLX manual Rp 40 juta. Kalau unit 2017 diskon Rp 15 juta,” kata tenaga penjual itu, Rabu (3/1/2018).

Baca: Respons Mitsubishi Indonesia Soal Generasi Baru Mirage

Bukan cuma Mirage produksi tahun lama yang masih ada di diler. Outlander produksi Sport 2016 diskon Rp 35 juta, bahkan Delica produksi 2015 diskon Rp 50 – 60 juta juga masih ditawarkan.

“Sekarang cuma Xpander doang yang enggak ada diskonnya,” kata tenaga penjual itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com