Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CRF150L Jadi Rebutan di Jawa Timur

Kompas.com - 18/12/2017, 12:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Honda CRF150L disambut positif oleh masyarakat Jawa Timur. Sejak pertama diluncurkan pada November hingga Desember 2017 ini, sudah dipesan ratusan konsumen.

Secara keseluruhan, menurut Dendy Seant, Direktur Pemasaran PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT, sudah dibeli sekitar 700 unit dan terkirim ke tangan konsumen 300-an unit.

AHM sudah janji akan mengirimkan 500 unit bulan ini, sehingga kami pastikan selama bulan ini yang belum dikirim akan terpenuhi,” ujar Dendy saat berbincang dengan KompasOtomotif di sela acara Honda Dream Cup 2017 di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/12/2017).

Secara harga, lanjut Dendy cukup kompetitif sehingga masyarakat tertarik untuk membeli. Bahkan, kata dia bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Baca juga: Honda CRF150 Bakal Gempur KLX150

“Untuk inden tidak sampai satu bulan, tetapi ke depan akan lebih cepat lagi sehingga pembeli bisa cepat dapat unit,” ucap dia.

Test ride Honda CRF150L pada 14 - 15 November 2017.Astra Honda Motor (AHM) Test ride Honda CRF150L pada 14 - 15 November 2017.

Sementara itu, Ferry Firman, General Manager Product Management and Marketing Support PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan, secara nasional juga sepeda motor trail itu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

“Sepanjang November 2017 sudah terjual 3.869 unit. Hasil itu di luar ekspetasi kami dan kami yakin akan terus meningkat di bulan-bulan ke depan,” kata Ferry di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com