Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CRF150 Meluncur Pekan Depan

Kompas.com - 02/11/2017, 07:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kabar baik buat masyarakat yang sudah menunggu kehadiran Honda CRF150. PT Astra Honda Motor (AHM) sudah siap meluncurkan sepeda motor trail berkubikasi mesin 150 cc itu di Indonesia.

Merek motor asal Jepang itu sudah mulai mengirimkan undangan peluncuran produk baru yang tempatnya di Pagedangan, Tangerang, Banten, pekan depan.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya ketika dikonfirmasi KompasOtomotif, Rabu (1/11/2017) sore, tidak mengelak bahwa produk baru yang diluncurkan pekan depan, adalah model CRF150.

"Benar kita akan luncurkan Honda CRF150 pada 9 November 2017," ucap Thomas.

Baca juga: Honda CRF150 Dibanderol Rp 30 Jutaan

Trail pesaing Kawasaki KLX 150 itu, juga dikabarkan bakal diproduksi massal di Indonesia, sehingga dari sisi harga bisa bersaing ketat dengan kompetitor di kelasnya.

Lantas, untuk harga final masih sama seperti yang disebutkan beberapa waktu lalu? Thomas belum bisa membocorkan sekarang ini, tetapi kata dia cukup kompetitif di kelasnya.

Honda CRF150 Honda CRF150

"Mudah-mudahan sama seperti yang kemarin sekitar Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan," kata Thomas.

Konsumen yang tertarik sebenarnya sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan penjualan Honda di Tanah Air. Selain diminta mengumpulkan data diri seperti kartu identitas, calon pembeli juga harus membayar uang tanda jadi Rp 500.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com