Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain Baru, Target Jualan Rush Juga Naik

Kompas.com - 23/11/2017, 15:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Punya tampilan baru dari sisi eksterior dan interior, target penjualan Toyota All New Rush pun ditingkatkan. PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup percaya diri dengan generasi terbaru low sport utility vehicle (LSUV)-nya itu.

Rush sebelumnya, dijelaskan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, terjual sekitar 2.200 unit per bulan. Generasi teranyar ini ditingkatkan dari 2.500 hingga 3.000 unit per bulan.

"Karena kami cukup optimistis, dan kami harapkan target itu bisa tercapai," kata pria yang akrab disapa Soerjo saat berbincang dengan KompasOtomotif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Baca juga: Peta Persaingan LSUV, Sebelum Terios-Rush Baru Datang

Meski baru keluar harga resmi awal 2018, namun konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan di masing-masing diler. Tetapi proses pengiriman unit ke tangan pembeli dilakukan Januari tahun depan.

Toyota Astra Motor meluncurkan All New RushAditya Maulana/KompasOtomotif Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush

"Walaupun pesannya sekarang tetapi konsumen tetap dapat vehicle identification number (VIN) 2018. Tidak ada yang dapat VIN 2017," ucap Soerjo.

Alasan TAM belum merilis harga Rush terbaru, menurut Soerjo karena masih menunggu soal pajak. "Jadi kami tidak ingin jika kami luncurkan harga sekarang, selisih kenaikan harganya ditanggung oleh konsumen," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com