Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Jadi Saksi Detik-detik Peluncuran All New Rush

Kompas.com - 23/11/2017, 10:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Sedianya siang ini, Kamis (23/11/2017) PT Toyota Astra Motor (TAM) akan melakukan prosesi peluncuran SUV terbarunya, All New Rush. Model tersebut akan diperkenalkan di salah satu hotel bintang lima, di kawasan Jakarta Selatan.

All New Rush bakal menjadi andalan baru Toyota buat tetap menguasai pasar SUV yang kini sudah mendapat banyak pesaing. Rush terbaru hadir dengan mengusung perubahan yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Paling terlihat tentu saja di sektor eksterior, dimana Rush generasi terbaru ini sudah tidak lagi menggunakan konde (ban cadangan di pintu belakang). Selain itu, desain secara total juga berubah, dengan konfigurasi tetap tujuh penumpang.

Baca Juga: Kredit Toyota Cuma Rp 1 Jutaan per Bulan

Berapa harga All New Rush ini, dan apa saja yang diberikan Toyota buat model terbarunya ini? Kami mengajak pembaca KompasOtomotif untuk melihat langsung prosesi peluncurannya secara langsung di laman Facebook Kompas.com.

Langsung saja menglik tautan di atas dan di bawah ini, dan Anda akan menjadi salah satu saksi yang melihat prosesi peluncuran Rush terbaru. https://www.facebook.com/KOMPAScom/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com