Kredit Toyota Cuma Rp 1 Juta per Bulan

Kompas.com - 22/11/2017, 15:22 WIB
Diler Auto2000 di Grand Depok City yang baru saja diresmikan pada Jumat (17/11/2017). KompasOtomotif/Alsadad RudiDiler Auto2000 di Grand Depok City yang baru saja diresmikan pada Jumat (17/11/2017).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Jaringan penjualan Toyota milik Astra, Auto2000 menawarkan cicilan ringan untuk pembelian semua model secara kredit, kecuali produk untuk model komersial. Dalam cicilan ringan ini, calon pembeli ditawarkan untuk bisa hanya mencicil Rp 1 juta per bulan selama angsuran berlangsung.

Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno menyatakan paket cicilan ringan yang ditawarkan merupakan bagian dari “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”, yang salah satunya menawarkan program “Mudah Memiliki” untuk semua produk Toyota.

Baca juga : November-Desember, Semua Toyota Bisa Servis Gratis di Auto2000

"Auto2000 menawarkan cicilan ringan dalam bentuk Paket Super Ringan. Program ini berlaku untuk semua model, kecuali commercial model di November 2017," kata Agus melalui keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/2017).

Diler Auto2000.Istimewa Diler Auto2000.

Program "Mudah Memiliki" terbagi menjadi enam anak program. Selain cicilan mulai Rp 1 juta, lima program lainnya adalah DP 19 juta, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5 persen, paket cash bertahap sebanyak enam kali bayar tanpa bunga, paket tenor panjang hingga 8 tahun, hingga paket syariah.

Calon pembeli yang tertarik bisa langsung datang ke semua cabang diler Auto2000 dengan membawa KTP, KK, rekening tabungan, NPWP, dan slip gaji. Dengan dokumen inilah nantinya akan dinilai layak atau tidaknya calon pembeli untuk diberi kredit.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X