Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Restorasi Mobil Pelanggan di Kalimantan

Kompas.com - 18/10/2017, 14:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan delapan unit mobil rekondis. Setelah Makassar, kali ini giliran konsumen di Pontianak yang kembali bisa menikmati mobil kesayangannya setelah selesai direstorasi.

Program rekondisi tahun ini cukup spesial karena dibuat sekaligus merayakan ulang tahun global Daihatsu yang ke-110 tahun. Bila biasanya dalam program Daihatus Setia jumlah mobil yang direkondisi hanya untuk Xenia, kali ini Daihatsu memilih 110 unit mobil konsumen dari berbagai tipe untuk direkondisi.

Penyerahan delapan unit mobil Daihatsu yang telah direstorasi berlangsung meriah. Para konsumen yang sudah menantikan merasa senang melihat mobil lawasnya kembali baru seperti keluar dari showroom.

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Rabu (18/10/2017).

Baca : Daihatsu Pulangkan Mobil Restorasi di Makassar


Program rekondisi yang dilakukan ADM bukan hanya fokus pada tampilan eksterior, tapi seluruh bagian. Mulai mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, painting, sampai aksesoris yang dilakukan gratis tanpa biaya apapun.

Selama masa pengerjaan yang dilakukan kurang lebih dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan diberikan unit pengganti agar tetap bias menunjang aktivitas sehari-hari.

”Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah berharga untuk Xenia saya. Saya pilih Xenia 2011 karena performanya dan keiritannya,” kata Aplonius Ashadi salah satu pemenang Daihatsu Setia yang mobilnya direstorasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com