Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Pulangkan Mobil Restorasi di Makassar

Kompas.com - 26/09/2017, 17:34 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Meneruskan perayaan ulang tahun ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan mobil rekondisi. Kali ini enam unit mobil milik pelanggan Daihatsu di Makassar sukses dibenahi dalam program Daihatsu Setia 2017.

Para konsumen terpilih setelah memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan. Seperti, mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi.

Proses rekondisi yang dilakukan mencakup keseluruhan sektor, mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting, hingga aksesori secara gratis tanpa dipungut biaya. Konsumen juga diberikan mobil pengganti selama masa pengerjaan berlangsung.

“Program Daihatsu Setia menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Selasa (26/9/2017).

Baca : Daihatsu Kemballikan 20 Mobil Restorasi di Sumatera


Di Makassar, ADM menyerahkan enam unit mobil rekondisi yang telah dikerjakan selama dua bulan. Keenamnya terdiri dari tiga unit Xenia dan tiga Terios.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tahun ini Daihatsu global berulang tahun yang ke-110 tahun. Untuk merayakannya, Daihatsu menggelar program Daihatsu Setia dengan merekondisi 110 unit mobil pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com