Jajaran Mobil Modif Daihatsu Pamer di Solo - Kompas.com

Jajaran Mobil Modif Daihatsu Pamer di Solo

Stanly Ravel
Kompas.com - 10/10/2017, 13:42 WIB
Daihatsu Dress-up Challenge Solo Daihatsu Dress-up Challenge Solo

Jakarta, KompasOtomotif – Adu kreasi modifikasi Daihatsu dalam ajang Dress-up Challenge kembali berlangsung di Solo, Jawa Tengah. Sama dengan kota-kota sebelumnya, 110 peserta pengguna Daihatsu yang sudah dirombak turun saling pamer karya.

Konsep modifikasi yang diperlombakan mengusung tema sporty dan stylish. Namun perubahan tetap mengacu pada unsur keamanan serta kenyamanan saat mobil dikendarai.

Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat ajang ini khusus untuk memfasilitasi hasrat para penggemar modifikasi. Program ini juga dibuat sekaligus merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia yang ke-110.

Dalam setiap seri, ADM tidak membatasi harus jenis mobil apa. Selama masih keluaran Daihatsu dan modifikasinya sesuai konsep, maka berpeluang menjadi peserta.

Baca : Rekayasa Daihatsu Sirion Generasi Ketiga

Daihatsu Dress-up Challenge Solo Daihatsu Dress-up Challenge Solo

“Kami menyelenggarakan ajang ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi untuk adu kreativitas. Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, acara ini dibuat lebih luas dan terbuka, sehingga dapat lebih menginspirasi Sahabat Muda di Kota Solo dan sekitarnya dalam memodifikasi kendaraan dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, dalam siaran resminya, Selasa (10/10/2017).

Selain melihat jajaran karya menarik, pengunjung juga bisa memanfaatkan program tukar tambah mobil merek apapun dengan mobil baru keluaran Daihatsu dengan iming-iming harga spesial. Peserta trade-In juga berhak mendapatkan aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi selama acara.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM