Bocoran Lain Wuling Cortez, Ada "Sunroof" - Kompas.com

Bocoran Lain Wuling Cortez, Ada "Sunroof"

Febri Ardani Saragih
Kompas.com - 13/10/2017, 17:41 WIB
Baojun 730KOMPAS.com / Bambang PJ Baojun 730

Jakarta, KompasOtomotif – Ada lagi bocoran tentang model baru Wuling selain namanya yang sudah diketahui Cortez. Dari situs dealerwuling.id, model yang diyakini seukuran Toyota Innova itu menggunakan mesin 4-silinder 1.8L DDVT dan tersedia transmisi manual serta otomatis.

Kemungkinan besar Cortez adalah model pertama Wuling di Indonesia yang menggunakan transmisi otomatis. Model satu-satunya Wuling saat ini, MPV seukuran Avanza, Confero, hanya ditawari dengan transmisi manual.

Cortez yang diambil dari basis Baojun 730 bakal masuk segmen di atas Confero, yaitu keluarga kelas menengah. Sama seperti Confero, Cortez juga punya tiga baris jok yang sanggup menampung sampai 7-8 orang.

Menurut situs itu, Cortez dijual dengan harga Rp 250 jutaan. Tentu saja fitur-fitur di Cortez lebih banyak dari Confero. Bahkan dari video yang beredar di internet Cortez punya monitor di tengah dasbor dan sunroof.

Baca: "Mobil Murah" Wuling Meluncur Kuartal I/2018?

Pihak SGMW Indonesia sudah menyatakan sebelumnya bakal menjual dua model tambahan setelah Confero. Selain Cortez, model lainnya disebut bermesin 1.200cc. Semua model baru produksi lokal.

PenulisFebri Ardani Saragih
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM