"Mobil Murah" Wuling Meluncur Kuartal I/2018?

Kompas.com - 12/10/2017, 09:02 WIB
Wuling Confero diluncurkan di Yogyakarta dok.WulingWuling Confero diluncurkan di Yogyakarta

Denpasar, KompasOtomotif – Setelah melahirkan low MPV Confero, Agustus 2017, Wuling Motors bakal gempur lagi pasar dalam negeri, dengan produk terbaru di kelas mesin 1.2L. " Mobil murah" Wuling ini, bahkan sudah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ada dua model yang masuk di dalam daftar, yakni Confero S 1.2C dan Confero 1.2 yang semuanya bertransmisi manual.

Pertanyaan selanjutnya adalah kapan produk tersebut bakal diperkenalkan?

Berkesempatan berjumpa dengan pihak Wuling Motors dalam acara test drive Confero di Bali, model tersebut kemungkinan akan meluncur pada kuartal pertama 2018. Namun mereka masih enggan menyebutkan secara eksplisit.

Baca juga : Wuling Siapkan Confero di Bawah Rp 100 juta

“Untuk yang 1.2L nanti akan kami berikan infonya. Pastinya kami akan ada produk baru di Q1 (kuartal pertama), apakah 1.2L  nanti dulu tunggu saja,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, di Denpasar, Bali, Rabu (11/10/2017).

Jiaxian Ding, Brand & Marketing Director Wuling Motors menambahkan, kalau segmen 1.2L akan menyasar kelas entry level atau low end. Saat dipancing soal harga, dirinya masih enggan memberikan konfirmasi.

“Kalau soal harga kami akan lihat pasarnya terlebih dahulu,” ujar  Jiaxian.

Selain mesin 1.2 L, model baru yang akan diperkenalkan pada 2018 adalah MPV dengan kapasitas mesin 1.8L dan disebut-sebut bertransmisi CVT. Model ini dilahirkan untuk bertarung di segmen medium MPV. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X