Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Mobil Honda Laku di Pameran Surabaya

Kompas.com - 27/09/2017, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Ikut mejeng pada pameran otomotif Surabaya Auto Show 2017, Honda berhasil menjual 515 unit penjualan, 20 - 24 September 2017. Brio penyumbang terbanyak dengan perolehan 152 unit.

Kemudian terlaris kedua HR-V yang diminati sampai 100 unit. Sementara model MPV-nya Mobilio tak begitu menjadi favorit atau hanya memperoleh penjualan sebanyak 94 unit. Sementara, Civic Type R yang pertama kali diperkenalkan pada pameran, sudah berhasil menyumbang penjualan 5 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengaku puas, dengan jumlah penjualan produk-produk Honda di pameran, dengan meraup lebih dari 500 pembeli.

"Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, juga didukung berbagai program penjualan, yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda," ujar Jonfis dalam siaran resminya, Selasa (26/9/2017).

Baca juga : Jet Honda Pertama Kali Mendarat di Indonesia

Model Honda lain yang juga ikut berkontribusi, yaitu Jazz 49 unit, BR-V 55 unit, CR-V Turbo 49 unit, Civic Turbo (4 unit), Civic Hatchback Turbo (6 unit) dan Accord 1 unit. Selain itu, booth Honda juga terpilih sebagai terfavorit pilihan pengunjung di sana.

Tidak hanya memajang model lawas dan barunya, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga 0 persen, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com