Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Targetkan Xpander Raih 30 Persen Pasar MPV di Riau

Kompas.com - 06/09/2017, 12:53 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Pekanbaru, KompasOtomotif - Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggenjot penjualan MPV sejuta umat, Xpander. MMKSI bekerjasama dengan PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PPT Nusantara Berlian Motor menggelar special exhibition di Mall SKA, Pekanbaru, Riau, (6 - 10 September 2017). Pekanbaru, Riau, jadi target besar yang dibidik karena besarnya potensi pasar dan tingginya minat pada MPV murah.  

"Spesial exhibition merupakan kegiatan reguler kami dan kali ini menjadi sangat spesial karena kami menghadirkan Xpander untuk konsumen di Riau. Seperti diketahui bersama Xpander kami luncurkan secara resmi pada awal Agustus 2017 lalu, dan mendapat sambutan yang luar biasa. Spesial exhibition yang kami lakukan ke beberapa daerah juga ternyata mendapat sambutan yang cukup meriah," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro, pada peluncuran Xpander di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/9/2017).

Kehadiran Xpander diharapkan dapat merangsang penjualan Mitsubishi khususnya di pasar small MPV. MMKSI menargetkan Xpander mampu meraih pangsa pasar 30 persen segmen MPV sejuta umat di Riau. Secara angka, diharapkan Xpander bisa terjual 120 unit per bulan. Untuk penjualan MPV di Riau per bulan berada di kisaran 500 - 600 unit.
 
 
Selain menampilkan 2 varian Xpander (Ultimate AT dan Exceed MT), pameran yang digelar selama 5 hari tersebut juga menampilkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX. Calon konsumen juga bisa mencoba langsung Xpander di area sekitar pameran.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com