Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Xpander, Mitsubishi Tambah Diler di Yogyakarta

Kompas.com - 16/08/2017, 07:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menyambut kehadiran Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan di Indonesia. Menggandeg PT Borobudur Oto Mobil, MMKSI resmi mendirikan diler kendaraan penumpang ke-91 di Yogyakarta.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, mengatakan, bahwa pembukaan diler penumpang ini merupakan komitmen membuat Mitsubishi menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meggali “Customer Obsession”.

“Sangat penting untuk dipastikan bahwa konsumen kami mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam mengggunakan produk kami. Bukan hanya dari performa produk, tetapi juga dari proses ownership secara keseluruhan, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada brand kami,” ucap Iwaba dalam siaran resminya, Selasa (15/8/2017).

Perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisara dan industri yang cukup strategis, menjadi alasan pengembangan diler yang dikhususkan untuk penjualan. Diler ini diharapkan dapat memenuhi permintaan kendaraan penumpang Mitsubishi untuk wilayah Yogyakarta selatan dan barat.

Baca : Sihir Xpander Makin Mujarab

Diler Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, mulai dari Mirage, Outlander Sport, Delica, Triton,  SUV Pajero Sport, dan MPV terbaru Xpander.

Pengembangan jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat “Brand New Day” yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana masyarakat Yogyakarta diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.

Diler Mitsubishi ke-91 hadir di Yogyakarta Diler Mitsubishi ke-91 hadir di Yogyakarta

PT Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono merupakan diler yang khusus melayani penjualan untuk kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler yang ke ke-25 dari kerja sama MMKSI dan DETA Group, ini berlokasi di Jl. Kolonel Sugiyono No. 69, Keparakan, Mergangsan, Yogyakarta, dengan bangunan dua lantai dengan luas 500m2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com