Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaringan Baru Toyota, Auto2000 di BSD City

Kompas.com - 08/08/2017, 15:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meresmikan outlet baru melalui Auto2000 yang merupakan salah satu diler resmi. Kali ini, BSD City di Tangerang menjadi lokasi berdirinya jaringan mobil Toyota itu, menggenapkan jumlah outlet menjadi 304 di seluruh Indonesia.

Inilah wujud aktivitas ”Kaizen” atau perbaikan secara berkesinambungan khas Toyota, yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purnajual kendaraan bagi pelanggan, khususnya di Tangerang dan sekitarnya.

”Kehadiran outlet-outlet baru yang terotorisasi, termasuk Auto2000 BSD City di Tangerang merupakan komitmen TAM mewujudkan ’The Best Ownership Experience dan Peace of Mind’ kepada pelanggan. Semoga semakin banyak pelanggan yang merasakan wujud implementasi semangat Let's  Go Beyond kami," kata Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata dalam siaran resmi (7/8/2017).

Auto2000 BSD City dibuka untuk menyambut peluang pertumbuhan pasar otomotif di wilayah Tangerang, di samping memberikan kemudahan akses bagi pelanggan terhadap produk dan layanan yang dihadirkan Toyota.

Outlet dibangun dengan konsep warm, modern, and pressure free, yang nantinya diharapkan akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 21 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 6 Stall SBNP, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Dyna.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com