Fuso Mencoba Angkat Budaya dan Citra Merek - Kompas.com

Fuso Mencoba Angkat Budaya dan Citra Merek

Donny Apriliananda
Kompas.com - 01/08/2017, 10:23 WIB
Panggung Kita yang mengangkat budaya Baduy, mendapat sokongan penuh Mitsubishi Fuso.KTB Panggung Kita yang mengangkat budaya Baduy, mendapat sokongan penuh Mitsubishi Fuso.

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Fuso yang berdiri di bawah naungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meneruskan misi pengenalan budaya bersama Iwan Fals. Dalam rangkaian kelima kegiatan ”Panggung Kita” itu, budaya Baduy-Banten menjadi bahan eksplorasi.

Makin renyah dan santai karena acara ini diselenggarakan di kediaman Iwan Fals di Leuwinanggung, Depok, (29/7/2017) lalu. Inilah kolaborasi ”Legend Meets Legend” antara Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals, alias produk legendaris dan sosok legendaris, yang diharapkan memberi kontribusi.

Mitsubishi Fuso tetap berkontribusi melalui jalur pembangunan ekonomi dan infrastruktur, sedangkan Iwan Fals berkontribusi melestarikan budaya Indonesia. Fuso jadi sponsor utama untuk yang kedua setelah sebelumnya mengusung tema Minangkabau dari Sumatera Barat.

Iwan Fals akan terus melanjutkan rangkaian Panggung Kita hingga seluruh budaya daerah di Indonesia dapat tetap dilestarikan dan diangkat kembali.

Di acara ini, Iwan membawa serta satu unit truk Colt Diesel dimana pengunjung dapat mengobservasi secara langsung ketangguhan truk yang mendapat rekor ”Penjualan Truk Terbanyak” dari MURI.

Banten sendiri terus berbenah melalui aktivitas ekonomi dan infrastruktur, menjadikannya sebagai provinsi penyangga Jakarta. Ini menjadi peluang bagi Fuso untuk ikut mendukung pembangunan di sana. Didukung dua jaringan diler resmi, Fuso berhasil mendominasi 53,3 persen pasar kendaraan niaga di Banten selama 2017.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM