Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Perkuat Eksistensi di Jabodetabek

Kompas.com - 20/06/2017, 13:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Jabodetabek masih menjadi area paling basah buat kendaraan komersial selain wilayah pertambangan dan daerah berkembang. Itulah kenapa, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat area ini dengan meresmikan relokasi diler di Parung, Kabupaten Bogor.

Diler atas kerjasama dengan PT Batavia Bintang Berlian Parung (B3P) ini disepakati sebagai program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan lokasi diler dengan konsumen. Inilah yang mempermudah konsumen mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

KTB membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten. Penambahan diler baru ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki 27 diler di wilayah Jabodetabek.

”Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Disinilah peran kami menyediakan moda transportasi bisnis serta diler yang representatif dan strategis, dengan begitu masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses,” ucap Duljatmono, Direktur Pemasaran KTB.

Jadi, diler Batavia Bintang Berlian merupakan diler yang ke-226 Mitsubishi, terletak di Desa Pamegarsari Kampung Labak Wangi KM 19 Parung, Kabupaten Bogor. Diler berdiri di atas tanah seluas 3.000 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, menawarkan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Ada fasilitas area untuk emajang beberapa contoh produk yang dijual, sehingga konsumen dapat melakukan observasi langsung dipandu para tenaga penjual. Diler ini memiliki 4 stall kecil, 3 stall besar, mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 18 unit per harinya.

Pasar kendaraan niaga di Jabodetabek merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso. Saat ini pangsa pasar merek di kawasan sentral ini mencapai 22,1 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com