Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Manjakan Pengguna Setia Avanza

Kompas.com - 22/07/2017, 11:46 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Program Avanzanation kembali digelar Toyota Astra Motor (TAM) tahun ini. Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada pengguna setia Avanza di seluruh Indonesia.

Tahun ini, diselenggarakan dibeberapa wilayah, seperti Bogor, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, Solo, Makassar, dan Manado.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan, pengguna setia Avanza di 15 kota itu akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia, serta melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar.

"Ini bentuk apresiasi kita kepada pelanggan Toyota, khususnya yang telah mempercayai pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memiliki Avanza dan Veloz," ujar pria yang akrab disapa Soerjo di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Bukan hanya itu, disediakan juga berbagai program menarik yang diadakan oleh masing-masing diler Toyota di seluruh Indonesia. Total dari Sabang sampai Merauke terdapapat 302 diler Toyota.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia," kata Soerjo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com