Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Jazz Tampil Lebih Segar, Pekan Depan

Kompas.com - 22/07/2017, 07:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah lebih dulu meluncur di Thailand, Jepang, dan Malaysia, akhir penyegaran Honda Jazz hadir di Indonesia pekan depan. Kepastian ini diterima dari PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam undangan resmi, di Jakarta, pekan depan.

Kabar ini pun menjadi bukti dari janji HPM sebelumnya yang memastikan bahwa Jazz facelift akan hadir dalam waktu dekat. Bahkan jadwalnya lebih cepat, karena rumors sebelumnya akan diluncurkan saat pameran otomotif nasional, Agustus 2017.

Baca : Honda Jazz Terbaru, Serap Fitur Keamanan Accord

Honda bakal memberikan banyak pembaruan pada hatchback andalannya, mulai dari eksterior sampai interior. Jika melirik detail dari yang dipasarkan ke negara tetangga, Jazz sudah mengadopsi ragam fitur baru yang makin membuatnya lebih value for money.

Salah satunya seperti teknologi keselamatan Honda Sensing. Sayangnya belum ada kepastian apakah fitur tersebut juga akan tersedia di Indonesia, termasuk soal detail ubahan eksterior, interior, dan harga barunya.

Honda Jazz Facelift Jepang Honda Jazz Facelift Jepang

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, sebelumnya pernah mengatakan bahwa secara spesifikasi Honda Jazz di tiap negara berbeda-beda.

Baca : Honda Jazz "Facelift" Meluncur Agustus ?

"Tampang bisa sama tapi fitur pasti berbeda. Setiap negara pasti punya spesifikasi menyesuaikan kebutuhan pasar masing-masing, jadi tidak bisa pukul rata sama. Perubahannya apa saja, kita tunggu saja nanti," ucap Jonfis beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com