Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/05/2017, 08:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber visordown

Hinckley, KompasOtomotifTriumph Motorcycles mengumumkan deretan warna baru untuk deretan model modern classic 2018. Sentuhan lebih segar tersebut sudah diterapkan buat empat andalan, yakni Bobber, Thruxton, Bonneville T120, dan Street Twin.

Bonneville Bobber kini mendapay warna baru yang disebut ”Cranberry Red and Frozen Silver”. Kombinasi merah gelap dan silver itu melengkapi empat pilihan warna yang sudah ada.

visordown Triumph Thruxton R 2017 dengan warna putih.
Sementara model Thruxton R dengan warna merah, digantikan oleh kelir baru ”Crystal White and Jet Black’ atau paduan putih dan hitam. Lalu warna ”Pure White” akan menggantikan ”Korosi Red”.

Bonneville T120 sudah menerima perubahan dua warna. Kelir lama ”Aluminium Silver” diganti dengan ”Cinder Red”, sementara kombinasi ”Jet Black and Pure White” diberikan pilihanbarui paduan putih-hijau (Competition Green and Fusion White).

visordown Triumph T120 2017 mengombinasikan warna baru.
Terakhir, Triumph model Street Twin dengan warna ”Phantom Black” kini dikombinasikan dengan putih yang disebut ”Crystal White”, sekaligus mendapatkan stiker baru.

Warna-warna baru Triumph model klasik modern ini mulai tersedia Juni 2017. Tidak ada perbedaan spesifikasi antara model berwarna baru dengan sebelumnya.

visordown Triumph Street Twin 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber visordown
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com