Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge "Beraroma" Jack Daniel's Ludes dalam 10 Menit

Kompas.com - 22/03/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Motor1.com

Minneapolis, KompasOtomotif - Jack Daniel's Indian Chieftain, sepeda motor besar (moge) edisi khusus hasil kolaborasi Indian Motorcycle dan Jack Daniel's langsung mendapat respons positif. Sejak pemesanannya dibuka, moge yang hanya dibuat 100 unit ini langsung ludes dalam 10 menit.

"Tingkat permintaan yang luar biasa ini menjadi bukti nyata kekuatan dari dua merek ikonik asal Amerika Serikat. Ini merupakan kolaborasi yang membangkitkan rasa patriotisme," ujar Presiden Polaris Industries Steve Menneto, yang dikutip dari Motor1.

Jack Daniel's Indian Chieftain dibuat menggunakan basis mesin V-Twin berkapasitas 1.811 cc. Moge yang dirancang khusus untuk meramaikan kampanye berkendara tanpa alkohol ini digarap oleh Klock Werks Kustom Cycles of Mitchell.

Karakater cruiser diterapkan dengan desain ramping yang membuatnya terlihat lebih kompak. Seluruh bodi dibalut dengan paduan warna epik, yakni putih dan hitam kristal, lengkap dengan ornamen charcoal yang menjadi ciri khas warna dari minuman Jack Daniel's.

motor1.com Jack Daniels Indian Chieftain

Ragam atribut disematkan sebagai identitas diri. Mulai dari logo Jack Daniels lengkap dengan nama pemilik, nomor produksi berukiran kayu, serta vehicle identification number (VIN) khusus.

Bahkan moge ini juga sudah didukung dengan sarana hiburan seperti sound system khusus lengkap bersama layar LCD yang bisa disesuaikan secara elektronik. Untuk harga, Polaris Industries membandrol 34.999 dollar AS, atau sekitar Rp 466 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com