Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Siaga Fuso di Bekasi

Kompas.com - 03/03/2017, 17:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) divisi kendaraan niaga memulai ekspansinya tahun ini dengan meresmikan Truck Center lagi. Fasilitas dengan pelayanan 24 jam itu didirikan di Jl. Raya Narogong Bekasi KM 12, Bekasi, Jawa Barat.

Inilah Truck Center KTB yang ke-13 di Indonesia, dan kali ini KTB menjalin kerjasama dengan PT Mustika Prima Berlian Motor. Buat pengguna truk Mitsubishi Fuso, Colt Diesel, yang melintas di kawasan Bekasi dan sekitarnya, lalu ada masalah, makin terjaga dengan fasilitas ini.

Sejak 2015, Mitsubishi Fuso terus menghadirkan layanan service 24 jam di titik-titik utama di jalur distribusi nasional antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya - Demak, Surabaya – Tambak Langon, dan Makassar.

Aktivitas ini menjadi bagian dari strategi baru yang disebut Re-Energizing After Sales Service khusus untuk tahun ini. Bekasi dipilih karena dinilai sangat prospektif di masa depan. Hal ini terlihat dari kawasan industri dan properti yang tumbuh pesat di daerah tersebut.

Selain itu, Truck Center Bekasi juga menjadi alternatif baru bagi para pengguna Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan layanan service yang lebih dekat dari lokasi industrinya. Kosumen dan pengemudi siap mendapatkan layanan yang mudah dijangkau dan siap menemani aktivitas bisnis.

Duljatmono, Direktur Pemasaran KTB, mengatakan bahwa Truck Center merupakan layanan purna jual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso dan menawarkan konsep Zero Down Time yang dianggap sangat penting bagi para pengusaha.

Seperti halnya Truck Center Mitsubishi Fuso di kota lain, fasilitas yang disediakan oleh Truck Center Bekasi di antaranya adalah Truck Pit untuk mempermudah dan mempercepat perbaikan kendaraan, sampai Wheel Balancer.

Selain itu, terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti kamar tidur yang nyaman untuk tempat beristirahat bagi pengemudi, kamar mandi bersih, serta ruang tunggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com