Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler ke-254 Mitsubishi Fuso Berdiri di Makassar

Kompas.com - 14/02/2017, 10:56 WIB

Makassar, KompasOtomotif - Sudah tembus penjualan 1 juta unit, tidak serta-merta membuat Mitsubishi Fuso berleha-leha. Guna makin meningkatkan penjualan dan layanan kepada konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors, meresmikan pembukaan diler ke-254 di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Peresmian diler PT Sulawesi Berlian Motor (SBM) ini dilakukan, Selasa (14/2/2017). Diler ini punya fokus operasi 3S (sales, service, spareparts) untuk divisi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Lokasi diler berada di Jalan Boulevard Parangloe Indah Kav. 08 Makasar – Sulawesi Selatan. Berdiri lahan seluas 5.200 meter persegi, dengan luas bangunan 3.000 meter persegi.

SBM akan menjual kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso serta New Fuso.

“Sulawesi Selatan merupakan area potensial. Tahun 2016, di wilayah ini kami berhasil meraih pangsa pasar 32,6 persen dan menjadi penguasa pasar di kelas kendaraan niaga. Sementara di kelas light duty truck, produk Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31, 8 persen,” jelas Duljatmono, Marketing Director of KTB.

Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki delapan diler di wilayah Sulawesi Selatan. Perluasan jaringan ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

SBM memiliki fasilitas lengkap dengan sales area yang dapat memajang lima kendaraan display andalan Mitsubishi. SBM memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik andal. Selain itu dapat menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per hari. Ada juga fasilitas cuci mobil gratis, serta layanan servis di tempat atau Mobile Workshop Service (MWS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com