Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waktu yang Tepat Beli 3 Motor Ini di Jawa Barat

Kompas.com - 26/01/2017, 09:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Mengawali 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menawarkan iming-iming baru buat konsumen. Program yang diberikan adalah Repeat Order dan Trade In, khusus pembelian All New Supra GTR150, New CB150R,  dan Vario Series.

Program Repeat Order dan Trade In berlaku untuk pembelian salah satu dari tiga model tersebut, dilakukan saat event maupun customer walk-in pada periode 1-31 Januari 2017.

 Selain itu, DAM juga menawarkan diskon uang muka dan angsuran terjangkau setiap pembelian New BeAT Pop eSP untuk Pengajar dan New Sonic 150R serta New BeAT Pop eSP Series untuk Pelajar atau Mahasiswa. Penawaran diskon bervariasi untuk masing-masing kota di seluruh area Jawa Barat.

Masih kurang? Ada juga program Direct Gift untuk pembelian All New Supra GTR 150 dengan menawarkan diskon aksesori khusus. Lalu, pembelian New Sonic 150R ditawarkan langsung apparel berupa jaket Honda Sonic.

GM Penjulan, Pemasaran, dan Logistik DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa langkah ini digunakan sebagai upaya memaksimalkan penjualan sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM bekerjasama dengan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat.

”Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” ucap Lerri dalam siaran resmi (25/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com