Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX Punya Warna Baru nan Elegan

Kompas.com - 24/01/2017, 13:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) memberi sentuhan warna baru untuk Honda PCX. Pilihan kelir yang disebut Exclusive Poseidon Blue itu disebut membuat skuter bongsor itu semakin elegan dan berkelas, sebagai bagian dari gaya hidup kelas atas yang prestisius.

Warna biru tua itu melengkapi kelir premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black (hitam) dan Glamour White (putih). Warna itu baru pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda, dan dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur canggih, mengutamakan kenyamanan saat berkendara.

”Warna ini menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya. PCX warna baru ini dapat dimilliki konsumen mulai Februari 2017,” kata Margono dalam siaran resmi (24/1/2017).

Khusus bagi pecinta sepeda motor ini, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya. Di jaringan Wing Dealer juga tersedia layanan purnajual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX.

Warna baru Exclusive Poseidon Blue dipasarkan sama dengan warna lainnya, tembus Rp 40,05 juta on the road DKI Jakarta. Honda PCX ditarget terjual 500 unit per bulan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com