Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Lepas Vario 150 eSP Edisi Terbatas

Kompas.com - 19/01/2017, 15:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali tahun, Honda memberi tawaran baru untuk para pencari skutik. Melalui akun Twitter @Welovehonda yang diunggah pada 16 Januari 2017, merek berlogo sayap mengepak itu mengumumkan hadirnya Vario 150 eSP tipe khusus dengan label ”edisi terbatas”.

Apa bedanya? Dijelaskan dalam foto yang ikut diunggah, bahwa Honda Vario 150 eSP edisi terbatas itu ditawarkan dengan warna matte black alias hitam dof. Menariknya, ban lebih lebar. Depan berukuran 90/80-14, sedangkan belakang pakai ukuran 110/80-14.

Dari pattern yang terlihat, ban tampak menggunakan merek FDR. Sekilas ini membuat kaki-kaki Vario 150 makin kekar. Lebih jauh lagi, kestabilan dipastikan ikut naik level, terutama saat dipakai menikung dengan kecepatan tinggi.

Melengkapi penampilan itu, pelek ban yang sudah besar juga diberi semacam sticker yang melingkar di sepanjang diameter. Warna stiker putih dan semua aksesori itu diberikan oleh diler saat pembelian.

Tidak ada informasi soal harga, namun kabar yang KompasOtomotif dapat dari salah satu diler resmi Honda di Jakarta Timur, banderol masih sama seperti varian biasa, yakni Rp 20,9 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com