Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venturer Belum Tentu Jadi Varian Tertinggi Innova

Kompas.com - 06/01/2017, 16:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersiap meluncurkan varian baru Kijang Innova, Venturer dalam waktu dekat. Meski banyak isu yang mengabarkan bahwa Venturer bakal jadi versi tertinggi di keluarga Innova, tetapi hal ini ditampik oleh pihak TAM.

Executive GM Marketing TAM Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan bahwa kehadiran Venturer nantinya bukan masalah jadi kasta tertinggi, tetapi lebih ke soal fungsi.

"Belum tentu jadi varian teratas. Bukan berarti karena namanya jadi top of the line. Venturer itu grade baru, artinya ada segmennya sendiri, bukan langsung jadi varian tertinggi," ucap Soerjopranoto saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (6/1/2017).

Kalau kami, lanjut Soerjopranoto, mengeluarkan suatu grade, itu ditunjukkan untuk segmen tersendiri. Venturer itu bicara lebih ke soal fungsi, jadi dibuat sesuai kebutuhan konsumen.

Ketika ditanya soal kepastian jadwal peluncuran, ia hanya memastikan dalam waktu dekat karena sudah banyak konsumen loyal yang menanyakan tentang Venturer.

"Intinya secepatnya. Banyak konsumen kami yang sudah menanyakan tentang Venturer, kita sedang lakukan persiapan, tapi kalau soal produknya sendiri sudah siap," kata Soerjopranoto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com