Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli V-Kool di Ace Hardware Lebih Murah

Kompas.com - 28/09/2016, 16:33 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Demi memperluas pasar retailnya, distributor kaca film mobil V-Kool Indonesia, gandeng Ace Hardware. Banderol harga di outlet yang ada di gerai Ace Hardware dikatakan lebih murah, jika dibanding di toko retail V-kool.

Bukan hanya itu, pembelian juga bisa semakin menguntungkan jika pembeli merupakan member Ace Hardware. Pemasangan juga dapat langsung dilakukan di lokasi pembelian, atau juga bisa di lokasi lain, rumah, kantor atau lokasi lainnya.

“Harga V-Kool di gerai Ace Hardware lebih dikhususkan, jadi sedikit lebih murah dibanding di outlet V-Kool. Terkait dengan detail harga berbeda-beda tiap mobil, bisa langsung ditanyakan kepada pegawai yang bertugas di sini,” ujar Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari, Rabu (28/9/2016).

Lebih dari itu, Monita  melanjutkan, sekitar satu bulan lagi, gimmick pelayanan V-Kool di Ace Hardware juga akan semakin menarik. Hampir serupa dengan yang ada di pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) lalu.

Budi Doli Pasaribu, Senior Mechandiser Ace Hardware Indonesia menambahkan, secara harga memang Ace Hardware memilik price positioning yang baik. “Di mana member juga bisa mendapat point reward sebesar 2,5 persen, lalu ada lagi diskon yang mengikuti program yang ada di Ace Hardware,” ujar Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com