Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program “Cek Kaca Film” V-Kool di IIMS 2016

Kompas.com - 10/04/2016, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film V-Kool kembali hadir dalam pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tersedia layanan-layanan khusus yang disediakan V-Kool untuk manjakan para pengunjung IIMS.

Linda Widjaja, Vice President Director PT.V-Kool Indo Lestari mengatakan, V-Kool berupaya untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik setiap tahun di pameran. Kali ini pihaknya mengedepankan pelayanan atau jasa servis yang terbaik.

“Sesuai dengan slogan kami ‘You Deserve The Best', para pengunjung yang datang ke booth V-Kool, dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film, dan mendapat penjelasan produk dari kami,” ujar Linda, Jumat (8/4/2016).

Linda melanjutkan, ada program khusus “Cek Kaca Film” di booth V-Kool, yang bisa diikuti pengunjung IIMS 2016. Dengan ini, pengunjung yang beruntung bisa melakukan konsultasi dan pemeriksaan kaca film yang telah terpasang di mobil, merek V-Kool ataupun bukan.

“Pengunjung bisa mengetahui spesifikasi teknis dan performa kaca film yang saat ini konsumen gunakan pada kendaraannya. Selain itu kami juga ingin mengedukasi pasar, terkait dengan manfaat dari kaca film pada kendaraaan,” ujar Linda.

Untuk semakin memanjakan pengunjung pameran, V-Kool Lounge yang berlokasi di Hall C, berikan layanan istimewa berupa sajian makanan dan minuman, seperti Croissant, Mini Danish dan Kopi Luwak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com