Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Modif CB150R Berjubah

Kompas.com - 21/09/2016, 17:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sidoarjo, KompasOtomotif – Buat pengguna Honda CB150R Streetfire yang ingin memberikan jubah sporty, Delta Sari Agung (DSA) Modified di Sidoarjo bikin paket menarik fairing tinggal copot dan pasang (plug and play). Ini adalah cara memodifikasi instan dengan biaya yang relevan.

Paketan bodi dikerjakan bersama Lent Automodified di Probolinggo, terdiri dari fairing kanan-kiri, cover manifold/ header/ v-grill, dada depan/ kedok/ front panel, cover spidometer, cover mirip delta box, cover tangki, sepatbor depan.

Lalu, masih ada bodi belakang set termasuk jok depan, single seat/ jok boncengan yang bisa diganti sesuai kebutuhan, cover arm, headlamp. Paket bodi juga dijual termasuk winshield, spion, setang jepit, jalu setang, dan dudukan pelat nomor.

Honda Delta Sari Agung warna bodi bisa disesuaikan.
DSA Modified menjual paketan itu Rp 4,7 juta. Bodi-bodi sudah dalam kondisi siap pakai, atau sudah dicat. Menariknya, bodi dipasang plug and play, tak perlu bikin dudukan lainnya lagi. Bahkan rangka teralis juga dibiarkan standar.

”Warna cat kami bikinkan sesuai dengan warna motor. Misalnya hitam dof, dibikin kombinasi hitam dan merah atau putih. Bisa request, tapi jika pengerjaannya lebih sulit, dikenakan biaya tambahan. Misalnya, bikin motif Repsol,” kata Lie Leo dari Delta Sari Agung (DSA) Modified.

Sementara ban dan pelek di luar harga paketan bodi. Jika ingin terima beres, ada ongkos pasang Rp 300.000. Hasil akhir tergolong sangat halus bahkan bisa dikatakan mirip keluaran pabrikan. Buktinya, salah satu prototipenya menang dalam Honda Modif Contest 2016

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com