Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Tayang, Mini Seri Perjalanan Harley-Davidson

Kompas.com - 21/09/2016, 10:35 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jika Anda penggemar Harley-Davidson, pecinta sepeda motor, atau penyuka cerita historikal, Discovery Channel siap menyiarkan program mini-seri terbarunya berjudul ”Harley and The Davdison”.

Inilah kisah perjalanan tiga kaum pekerja imigran dalam membangun merek motor legendaris Amerika, Harley-Davidson. Program unik yang penuh cerita sejarah ini akan tayang perdana di Indonesia pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.

Dikisahkan di sini cikal bakal lahirnya merek sepeda motor ber-cc besar Harley-Davidson pada era perubahan sosial serta teknologi di awal abad 20.

Mini-seri ini juga menceritakan bagaimana ketiga pendirinya: Walter, Arthur, dan Bill, mengorbankan seluruh peruntungannya serta perjuangannya dalam menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan cita-cita dan ambisinya.

Discovery Channel Sejarah berdirinya Harley-Davidson dalam kemasan cerita.
Mulai dari bagaimana mereka mendapatkan perjanjian kerjasama dengan Militer Amerika, melatih pengendara untuk memperbaiki motor di lapangan, serta seluruh pertaruhannya untuk menciptakan superbike dunia pertama dengan mesin balap andalan untuk masyarakat di seluruh dunia.

Harley and The Davidsons juga dibintangi oleh nama-nama yang tidak asing di telinga para penikmat serial TV termasuk Michiel Huisman (Game of Thrones) sebagai Walter Davidson, Robert Aramayo (Game of Thrones) sebagai Bill Harley, dan Bug Hall (The Little Rascals) sebagai Arthur Davidson.

Film ini dikemas berdasarkan kisah nyata yang membuat merek Harley-Davidson membesar sampai sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com