Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Mudahkan Aktivitas Penyanyi Cantik Ini

Kompas.com - 29/07/2016, 14:28 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Seorang penyanyi wanita beraliran musik Jazz asal Indonesia, Andien mengaku sangat tertarik dengan salah satu fitur yang disediakan Toyota pada Sienta. Pintu geser (Power Sliding Door) di kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) 7-penumpang itu memudahkan segala aktivitasnya.

“Penggunaan pintu geser itu benar-benar membuat aku menjadi lebih mudah. Apalagi ketika keluar masuk mobil sambil membawa barang bawaan, tinggal tekan saja pintu langsung terbuka dan tertutup dengan sendirinya,” ujar penyanyi yang punya nama lengkap Andini Aisyah Hardiadi kepada KompasOtomotif.

Profesinya menjadi seorang penyanyi profesional, menjadikan Andien punya segudang kegiatan. Setiap hari selalu pindah dari satu lokasi ke tempat lain dengan urusan yang berbeda-beda.

“Barang bawaan yang aku bawa juga tidak sedikit. Tetapi semuanya bisa masuk dan sangat memudahkan semua kegiatan aku sehari-hari,” ucap wanita kelahiran Jakarta 25 Agustus 1985 silam itu.

Bukan hanya itu, keunggulan mengadopsi desain pintu geser juga, lanjut Andien memudahkan ketika tiba di suatu tempat yang punya lahan parkir sempir. Ia mengaku bisa keluar masuk dengan mudah, karena tidak perlu membutuhkan ruang besar ketika membuka pintu.

“Pokoknya aku suka sekali dengan Sienta, banyak fitur yang benar-benar berfungsi maksimal buat aku,” kata Andien lagi.

Semua tipe Sienta memang sudah mengadopsi pintu geser, tetapi hanya ada dua, yakni tipe tertinggi (V dan Q) yang elektrik atau dibuka tutup hanya membuka tombol baik di pintunya langsung atau dari dasbor.

Sementara varian G, pintu elektriknya hanya tersedia di sebelah kiri, sedangkan kanan, proses buka tutupnya masih mengandalkan atau digeser oleh tangan. Sedangkan tipe paling bawah, yakni E kedua pintunya masih dibuka tutup secara manual. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com