Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo dan Servis Honda Jelang Lebaran

Kompas.com - 23/06/2016, 08:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan promo menarik, bukan hanya untuk momen lebaran, tetapi juga untuk waktu-waktu berikutnya. Program khusus ini ada yang untuk pembelian dan layanan purna jual.

“Kami ingin selalu memuaskan konsumen, tidak hanya ketika mereka pertama kali membeli mobil, tetapi juga saat mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Kami percaya program penjualan dan layanan purna jual ini, akan memberi nilai lebih kepada konsumen yang membeli produk Honda,” tutur Tomoki Uchida, President Director HPM, Rabu (22/6/2016).

Program Penjualan

Program penjualan ini bertajuk “HEBATNYA Punya Honda”, bertujuan untuk mempermudah konsumen membeli produk Honda, sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobilnya. Melalui program ini, konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Konsumen juga dapat memilih skema pembiayaan, gratis perawatan berkala 3 tahun, uang muka rendah (mulai dari Rp 20 Juta), cicilan ringan (mulai dari Rp 1 juta per bulan), bunga 0 persen hingga 6 bulan, dan tenor cicilan sampai 8 tahun.

Promo Purna Jual Baru (Cermat Mini)

Layana purna jual baru HPM yaitu “Cermat Mini”, di mana ini merupakan pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya. Namun, khusus untuk yang baru ini, lebih ditujukan kepada para pemilik Honda yang sudah mencapai 3 tahun.

“Ini berlaku untuk pemilik Honda yang sudah lama, dan sewaktu membeli produk kami, belum ada program seperti ini. Jadi untuk memfasilitasi itu, kami sediakan paket promo ini. Namun, ini hanya berlaku untuk Honda Mobilio dan Brio,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Harga paket yang berlau selama satu tahun ini (dua kali servis berkala) ada di kisaran harga Rp 1,5 juta – Rp 1,6 juta untuk Brio, dan Rp 1,5 juta – Rp 1,8 juta khusus Mobilio. “Jika dibanding harga normal, paket ‘Cermat Mini’ lebih murah 10-11 persen,” ujar Jonfis.

Khusus paket “Cermat Mini”, baru bisa dibeli pada 1 Agustus 2016 di diler resmi Honda seluruh Indonesia. Sementara untuk paket penjualan, sudah berjalan sejak awal Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com