Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Perdana Diler Mitsubishi di Bogor

Kompas.com - 17/04/2016, 14:29 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Bogor, KompasOtomotif - Diler khusus kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Bogor, Sun Star Motor, resmi dibuka, Minggu (17/4/2016). Dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part), diler baru ini memiliki kapasitas pelayanan (servis) hingga 35 kendaraan setiap hari.

Sepanjang periode pembukaan diler, Sun Star Motor, menawarkan program promo dan diskon, bagi konsumen Mitsubishi. Mulai dari pembelian produk, servis dan suku cadang.

Hadiah spesial dan door prize diberikan untuk SPK (surat pembelian kendaraan) khusus pada saat pembukaan 17 April 2016. Kemudian diskon jasa 10 persen, Paket Harga Khusus Spooring-Balancing dan spare parts diskon 15 persen hingga akhir Mei 2016.

"Pembukaan diler baru ini disertai dengan ragam promo yang kami berikan untuk konsumen. Ini berlaku sepanjang pembukaan diler hingga sampai akhir Mei 2016," ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor, Minggu (17/4/2016).  

Selain datang langsung, diler Sun Star Motor juga menyediakan fasilitas service booking, yang dapat dihubungi di nomor (0251-7544881). Kemudian juga ada Home Service Kit (HSK), bagi konsumen yang dalam kondisi darurat yang membutuhkan Servis dI lokasi tertentu.

Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar Nomor 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor, diler Sun Star Motor dibangun di atas lahan seluas 3.916 meter persegi, dengan kapasitas servis mencapai 35 kendaraan setiap harinya.  Investasi yang digelontorkan untuk diler ini mencapai angka Rp 33 Miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com