Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Diskon Servis Isuzu Jelang Musim Mudik

Kompas.com - 16/06/2016, 09:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sambut musim mudik lebaran, para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) gencar menyediakan promo-promo pelayanan untuk pelanggannya, termasuk Isuzu Indonesia. Program-program yang dihadirkan Isuzu mulai dari diskon hingga pengecekan gratis.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Isuzu Astra mengatakan, program ini khusus untuk kendaraan Isuzu Panther, Pick Up, D-max, dan MU-X. Layanan ini akan membuat konsumen Isuzu bisa mempersiapkan kendaraannya dengan maksimal untuk mudik.

“Kegiatan ini diadakan agar para pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Program ini berlaku lebih dari satu bulan, mulai dari 13 Juni sampai 15 Juli 2016,” ujar Heri, Rabu (15/6/2016).

Heri melanjutkan, pihaknya menyediakan free check up dan akan memberikan diskon jasa serta suku cadang. Terkait potongan harga, ada 26 item yang bisa mendapatkan diskon tersebut. Item-item yang ditentukan tersebut, merupakan komponen yang penting, untuk menemani pemudik Isuzu kekampung halaman.

“Program ini berlaku di seluruh jaringan Isuzu di indonesia, baik itu Astra Isuzu ataupun diler-diler Isuzu,” ujar Heri.

Berikut rincian diskon yang diberikan Isuzu selama musim mudik lebaran.

-  Program diskon jasa sebesar 15 persen, untuk item jasa perawatan berkala kendaraan yang ditentukan diler.

-  Diskon suku cadang 3-7 persen dan hanya berlaku untuk spare part tertentu.

-  Program free check up  komponen kendaraan, seperti rem, kopling, instrumen kelistrikan dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com