Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Indonesia Istimewakan Anggota Club Motor

Kompas.com - 22/02/2016, 15:04 WIB
Fidel Ali

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garansindo Euro Sports selaku distributor sepeda motor Ducati di Indonesia akan lebih agresif melakukan penetrasi pasar. Garansindo akan merangkul anggota komunitas dan klub dengan sejumlah keistimewaan.

"Kita rangkul mereka, nanti akan ada kartu anggota khusus dan apparel khusus dari Ducati. Selain itu akan ada special privilege kepada mereka untuk pembelian sparepart dan aksesoris," kata Marketing and Commmunication Manager Garansindo Karim Rachman kepada Kompas.com pekan lalu.

Dua klub atau komunitas yang dirangkul sejauh ini adalah Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDCI) dan Ducati Superbike Owner (DSO). Klub tersebut terdaftar di Italia secara resmi melalui Ducati Club Organizer.

"Semua pembeli sepeda motor Ducati yang baru akan kami tawarkan keanggotaannya, nantinya seluruh anggota klub juga harus di-register di Ducati Italia, jadi secara global memiliki kelebihan pelayanan," lanjut Karim.

Karim menekankan, Ducati adalah brand premium yang harus dijaga kualitasnya. Karena itu, bagi mereka kenyamanan dan perlakuan terhadap pemilik sepeda motor Ducati adalah salah satu kewajiban untuk selalu dijaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com