Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Outlander Sambut Imlek dengan Kebaikan

Kompas.com - 09/02/2016, 13:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Ada banyak momen yang bisa digabungkan dengan otomotif. Buat komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), khususnya chapter Jawa Timur (Jatim), hari libur pada tahun baru Imlek adalah salah satunya.

Para anggota MitOSI di Jatim berinisiatif mengumpulkan sumbangan buat diserahkan buat pihak yang membutuhkan. Armand Pranoto, Ketua MitOSI chapter Jatim mengatakan ingin perayaan Imlek tahun ini lebih bermakna. Selain itu aktivitas seperti ini juga bisa merangsang anggota baru agar lebih peduli sosial.

Ternyata, antuasias para anggota besar. Sumbangan tersedia cukup banyak, jadi pantia memutuskan membaginya menjadi tiga bagian agar diserahkan dalam ke tiga pihak yang berbeda selama tiga hari sebelum Imlek pada 9 Februari 2016.

Hari pertama membagikan 215 nasi bungkus buat para pemulung dan tukang becak yang bermalam di jalan. Hari kedua, memberikan 230 nasi bungkus kepada panti jompo di Surabaya selatan. Terakhir, menyerahkan donasi 10 pack popok bayi untuk yayasan Bhakti luhur di Malang, Jawa Timur.

"Kami berharap MitOSI bisa melakukan hal yang bermanfaat seperti ini di kegiatan-kegiatan MitOSI lainnya," kata Armand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com