Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MitOSI Menanjak Gunung Bromo Rayakan Kemerdekaan RI

Kompas.com - 27/08/2015, 13:44 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Gunung Bromo jadi saksi kecintaan komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) chapter Jawa Timur pada Indonesia. Hampir 20 unit crossover bermesin 2.0L itu melakukan perjalanan wisata ke objek wisata setinggi 2.329 mdpl ini dalam rangka mensyukuri hari kemerdekaan ke-70 Indonesia.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan mensyukuri kemerdekaan selain menikmati apa yang diberikan oleh alam Indonesia,” Armand Pranoto, Ketua MitOSI chapter Jawa Timur, dalam keterangan resminya Kamis (27/8/2015).

Perjalanan anggota MitOSI sejumlah 40 orang dimulai dari Surabaya, menghabiskan waktu sekitar tiga jam hingga sampai di kaki Gunung Bromo. MitOSI juga sempat bertemu dengan komunitas setempat yang kemudian mengawal rombongan melintasi pemandangan “lautan” pasir Gunung Bromo.

Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI).
MitOSI bilang puncak touring kali ini adalah menikmati matahari terbit yang muncul dari balik Gunung Bromo. Sejenak kepenatan rutinitas memudar, berganti kenikmatan atas keindahan lanskap alam Tanah Air. MitOSI bertekad membawa Outlander Sport ke berbagai lokasi indah lainnya di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com