Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Pajero Sport Banjir Pesanan

Kompas.com - 29/01/2016, 13:16 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – ”Gerak cepat” PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan kesempatan inden sebelum peluncuran sejak 18 Januari 2016 lalu berbuah manis. Jumlah pemesan membludak, tercatat hingga peluncuran, Jumat (29/1/2016), mencapai 1.027 unit.

Jumlah itu di luar ekspektasi KTB, hanya dengan 10 hari pemesan mencapai lebih dari 1.000 unit. ”Ini jumlah yang fantastis, karena sebelum launching, tidak ada display (unit) di diler. Lalu, harga jual juga baru diumumkan hari ini,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB.

Hal tersebut menurut Imam harus diberikan apresiasi lebih. Semua konsumen yang sudah melakukan pemesanan hingga 18 Februari 2016, sudah pasti akan menjadi peserta undian berhadiah Mitsubishi All-New Pajero Sport Dakar 4x2.

Selain itu, pemesan juga akan mendapat paket aksesori seperti kaca film V-Kool, gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun. Lalu ada juga garansi 100.000 km atau 3 tahun.

All-New Pajero Sport ditawarkan dalam lima varian warna, putih mutiara, silver, hitam, abu-abu, dan perunggu. Ada 4 tipe yang bisa diboyong, Exceed 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, Dakar 4X4 AT, dan GLX 4X4 MT. Harga mulai Ro 446 juta utnuk tipe Exceed sampai Rp 623 juta untuk tipe Dakar 4X4 AT. Semua harga berstatus on the road Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com